Majelis Az-Zikra : Semoga 34 Penyerang Az-Zikra Tobat atau Kita Jihad!

Ustadz Abu Ahmad Adz Dzikra Anti LiberalNewsAntiLiberalNews – Salah satu pengurus Majelis Az-Zikra asuhan Ustadz Arifin Ilham kembali angkat bicara terkait insiden penyerangan ke majelis tersebut beberapa waktu yang lalu.
“Hari ini, mari bersama kita doakan agar 34 tersangka yang sudah menyerang Majelis Az Zikra ini segera mendapatkan hidayah dari Allah dan kembali ke jalan yang lurus, jalan Ahlus Sunnah wal Jamaah,” kata Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Majelis Az-Zikra Ustadz Ahmad Syuhada dalam abligh Akbar ‘Umat Bersatu Kokohkan Aswaja untuk Lawan Syiah’ di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, pada Ahad (22/2).
“Tapi apabila mereka tidak menyesali perbuatannya dan kembali menyerang, maka seperti kata Ustadz Arifin Ilham, kita akan Jihad!” tegas Ustadz Syuhada disambut pekik Takbir dari para jamaah.
Insiden penyerangan Az-Zikra terjadi pada Rabu (11/2) lalu, dimana sekitar 50 teroris takfiri Syiah mengeroyok dan menculik Habib Faisal Salim Al-Kaff, Ketua Komite Penegak Syariah Islam di Majelis tersebut. Dari ke-50 teroris itu, 34 orang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Bogor. Sementara itu, empat lainnya dibebaskan dengan alasan dianggap tidak terlibat dalam kasus tersebut dan sisanya diperkirakan melarikan diri.
Red : Gus Jat
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: