AntiLiberalNews – “Manuver” duo Rafidhi Indonesia semakin menghebohkan. Sebagaimana diakui Emilia Renata AZ pada akun Facebook resminya, Ahad (11/10/2015),  isteri Jalaludin Rakhmat itu mengumumkan perceraian mereka. Hal tersebut diakuinya sebagai akibat dari perbedaan Marja atau ulama rujukan Syiah yang dianut masing-masing.
Setelah sebelumnya Emilia bercerai karena tersesat ke dalam Syiah. Kini wanita mantan isteri petinggi Syiah itu menyatakan, “Sekarang pisah karena disesatin lagi, karena jadi Shiraziyiin…,” demikian statusnya pada akun resmi Facebook-nya, Ahad (11/10).
Screenshot status Emilia Renata AZ pada Facebook resminya. (Foto: SM)
Screenshot status Emilia Renata AZ pada Facebook resminya. (Foto: SM)
Merespon kabar langsung dari Emilia tersebut, sebagian kalangan Ahlusunnah melihat berbagai indikasi Syiah Indonesia sedang bertaqiyyah kembali, setelah manuver politiknya terpublikasikan. Kini, keduanya memperlihatkan “seolah” nampak saling menyerang. Keduanya memanfaatkan isu konflik antara Marja Khomaeni yang diusung Jalal versus Marja Shirozi yang diusung Emilia.
Suara Madinah (SM) juga melaporkan kini terbukti bahwa, “…sesama Syiah saling mengkafirkan, menuduh dan mentahdzir satu sama lain,” Senin (12/10).
Emilia sendiri “mengaku” pada status di media sosialnya bahwa telah terjadi perseteruan antara Marja-nya sejak lama disebabkan mereka “tidak terima wilayatul faqih penguasa Iran.”
Dengan demikian, terbukalah bahwa Syiah telah terpecah menjadi berbagai blokSM melansir bahwa setidaknya terdapat 4 blok Syiah berdasarkan Marja-nya, yakni Inggris (berpusat di London), Iran, Irak, Yaman, dan Libanon.
Sementara, keputusan “suami istri dedengkot Syiah Indonesia (yang) justru bercerai karena saling menjatuhkan bahkan mengkafirkan Imam masing-masing” ini tentu harus tetap diwaspadai kaum Muslimin Indonesia.
Semoga Ahlusunnah wal jamaah bersatu di atas kitabullah dan Sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Aamiiin.
Red : Raihanah
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: